Laman

Sabtu, 19 November 2011

C. Ronaldo Akan nikahi Irina Shayk

Bintang sepakbola dunia yang termahal di dunia dan semua orang pasti mengenalinya. Cristiano Ronaldo yang sekarang meniti karirnya di club Real Madrid. Bintang emas Real Madrid tersebut akhirnya telah menemukan pasangan hidup setelah sekitar 20 orang gadis-gadis cantik yang mendampinginya. Sebut aja Irina Shayk super model Rusia berdarah Israel yang kini menjadi pilihan hati C. Ronaldo. Tepatnya bulan Februari 2011 bertepatan hari Valentine day Ronaldo telah mengikat sebuah ikatan dengan cincin pertunangan.

Untuk meresmikan hubungannya,  C. Ronaldo berencana akan segera menikahi Irina Shayk pada bulan Juli 2012. Kabar pernikahan mereka akan diselenggarakan di Porto Santo, sebuah pulau kecil di Portugal setelah C. Ronaldo mengikuti pertandingan membela negaranya Portugal di ajang EURO 2012 Polandia-Ukraina. Sebuah sumber terdekat mengatakan pada The Mirror "Merek memang sudah lama ingin menikah"

Kata salah satu teman, ibunda Ronaldo, Dolores: menginginkan anaknya menikah di kampung halamannya Funchal, di Pulau Madeira, Portugis.



Ronaldo, 26 tahun, sudah memacari Irina sejak April 2010 lalu. Irina yang baru-baru ini mendapat kehormatan untuk menjadi cover majalah Sports Illustrated’s Swimsuit Issue 2011, bertemu Ronaldo pertama kali pada tahun lalu setelah pemotretan bersama untuk kampanye iklan Armani Exchange.

Prosesi lamaran lelaki kelahiran Portugal, 5 Februari 1985, itu unik. Dia membawa terbang kekasihnya dengan pesawat jet pribadi dari Spanyol ke New York. Sebelumnya Ronaldo sempat dikabarkan sudah menjadi seorang ayah bulan Juli lalu, meski identitas ibu dari sang putra itu tak pernah diungkapnya.





0 komentar:

Posting Komentar

Habis dibaca, jangan lupa komentarnya y...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...