Laman

Senin, 21 Februari 2011

Cara Cepat dan Mudah Meningkatkan Page Rank


Setelah keluar masuk blog teman dan membaca artikel cara untuk meningkatkan page rank, akhirnya saya menemukan cara cepat dan mudah untuk meningkatkan page rank di blog kita. Langsung aj-->Kita tau kan sistem MLM (Multi Level Marketing) untuk merekrut member dan mempromosikan produknya. Salah satunya dengan cara mengajak teman 2 untuk bergabung, kemudian teman yang telah bergabung mengajak teman lainnya dan seterusnya. Nah dalam postingan kali ini, kita bisa memanfaatkan kedahsyatan sistem faktor kali tersebut dalam bentuk backlink di blog kita. 
Caranya mudah dan sederhana saja.

  1. Silahkan masuk kesini
  2.  Jika halaman sudah terbuka langsung scroll kebawah hingga menemukan kotak seperti gambar dbawah ini:
  3. pada kotak / kolom tersebut ada enam link yang harus sobat klik satu per satu (klick akan membuka jendela baru) guna untuk mendapatkan kodenya, tunggu kira kira 20 detik maka pada bagian atas halaman akan muncul kode yang harus kita kopy, lihat gambar:
  4. setelah sobat kopy kodenya, sobat kembali lagi ke halaman sebelumnya lalu masukkan kode pada setiap kolom hingga enam kali secara berurutan seperti contoh gambar dibawah ini:
  5. setelah selesai mendapatkan kodenya sampai enam kali sekarang giliran sobat mengisi data registrasi pada kolom kolom seperti dibawah ini:


Lalu klick submit tunggu beberapa saat, jika proses sudah benar maka yang terakhir akan muncul pesan dengan bahasa inggris Thank you dan selanjutnya..........................................

Selanjutnya fwebtraffic akan mengirim pesan ke kotak masuk email anda. Silahkan sobat buka untuk mendapatkan username Id dan alamat link http://fwebraffic sobat.

Bagaimana kerjanya??? sebelum kita mengisi account register, kita di haruskan mengisi 6 kotak kosong dengan kode yang berbeda. Kode tersebut kita peroleh dengan mengklik 6 link yang tertera di atas 6 kotak kosong tersebut. Selanjutnya setelah kita resmi menjadi member fwebtraffic, Link kita akan di tampilkan juga pada saat member lain yang akan mendaftar, otomatis setiap orang yang akan register akan memperoleh 1 kode setelah membuka link kita yang tertera. so... traffic blog dan page rank kita bisa meningkat.

oke sob mudah mudahan system ini akan membantu meningkatkan traffic blog kita masing masing asalkan kita mau bekerjasama.. tanpa kerja sama system ini tidak akan berjalan.. dan jika artikel ini bermanfaat bagi sobat silahkan kopy saja dan pasang pada blog sobat untuk mengajak teman yang lainnya..

di samping cara tersebut, cara yangg ada tetap kita jalankan seperti biasa bersilaturrahmi / bertukar kunjungan.. ada yg setuju gak.? atau ada masukan lain.. Silakan beri komentar di ruang komentar bawah ini untuk kepentingan kita bersama  

4 komentar:

Goomelar mengatakan...

Nice artikel teman... saya coba ya..
Mau mampir ke gubuk saya ga? mampir ya..

Unknown mengatakan...

Sip sob.... udah mampir sob, Nice ur blog...

Goomelar mengatakan...

kayanya situ orang sunda ya sob??

Toko KAYRA mengatakan...

Thanks artikelnya Mas Bro....segera ane praktekin, semoga berhasil....suwun

Posting Komentar

Habis dibaca, jangan lupa komentarnya y...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...