Laman

Minggu, 06 Februari 2011

For Love Shine

SHINee ini dibentuk oleh SM Entertaiment yang merupakan perusahaan bakat utama, produser dan juga penerbit musik pop Korea. SM Entertaiment memang sangat piawai dalam menciptakan bintang. Contohnya ialah Super Junior, SNSD, juga Boa.
Back to topic, SHINee memulai debutnya pada 2008. Penampilan perdana mereka tepatnya tanggal 25 Mei 2008 pada acara Popular Songs di SBS dengan menyanyikan single perdananya juga, yakni “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)” (“누난 너무 예뻐 (Replay). Setelah itu SHINee banyak tampil diberbagai media dan dengan cepat namanya melejit menjadi idola. Gaya pakaian mereka juga menjadi tren, dengan celana jins ketat (skinny jeans), sepatu kets semata kaki, dan baju warna-warni yang ceria. SHINee juga berhasil membawa pulang berbagai penghargaan. 
Sungguh prestasi yang membangakan :)
Pada awal Januari 2010, tayangan reality show mereka pun sukses dipasaran. Tayangan tersebut ialah SHINee Hello Baby di mana mereka berperan sebagai ayah dari Yoogeun, seorang balita laki-laki yang lucu. Pada pertengahan tahun 2010, SHINee kembali dengan konsep album yang baru yaitu Lucifer. Lagu dan dance Lucifer pun langsung booming. Hingga salah satu game online menggunakan lagu mereka untuk permainan tersebut.
Hebat banget yaa para pemuda ini :)
Bulan Oktober 2010 lalu, SHINee juga berkunjung ke Indonesia dalam rangka merayakan hari kerja sama antara Korea dengan Indonesia. SHINee tampil dengan apik, membawakan 3 buah lagu, Ring Ding Dong, Lucifer, dan Hello (single terbaru mereka). Namun sayangnya ada rumor yang mengatakan bahwa dua dari lima anggota SHINee mengalami cedera setelah kunjungannya ke Indonesia. 
Mungkin disebabkan oleh antusiasme SHAWOL kali ya >.<
Eh just for info, SHAWOL merupakan singkatan dari SHINee World, nama fanclub mereka. 

.

SHINee <3
Ini dia profile masing-masing anggota SHINee, simak guys :)
Lee Jinki (이진기) dikenal sebagai Onew. Lahir pada 14 Desember 1989. Merupakan anggota tertua di SHINee yang juga berperan sebagai leader SHINee. Julukannya ialah ‘ondubu’ yang artinya tahu murni. Katanya sih dia suka banget sama tahu, selain  itu wajahnya mulus seperti tahu :p. Onew juga punya julukan ‘Onew Condition’, karena Onew suka bertingkah jayus di depan teman-temanya (SHINee).

Leader Onew
Kim Jonghyun (김종현). Lahir pada 8 April 1990. Nama panggungnya Jonghyun. Memiliki julukan Bling-bling Jonghyun. Ia adalah vokalis utama SHINee. 
Suaranya bagus banget deh. Ini idolaku :p.

Bling-bling Jonghyun
Kim Kibum Key (김기범) lahir pada 23 September 1991. Lebih dikenal dengan nama Key. Julukannya ialah Almighty Key. Karena Key ini adalah umma-nya anggota SHINee yang lain. Key paling perhatian loh sama anggota yang lain, terlebih lagi sama donsengnya si Taemin :)

Almighty Key
Choi Minho (최민호) lahir pada 9 Desember 1991. Nama panggungnya adalah Minho. Dia bertugas sebagai rapper SHINee. Julukannya ialah Flaming Charisma Minho. Konon katanya kedipan mata si oppa yang satu ini bikin meleleh loh. 
lebay haha.

Flaming Carishma Minho
Lee Taemin (이태민), tanggal lahir: 18 Juli 1993, umum dikenal sebagai Taemin adalah penari utama sekaligus anggota termuda SHINee, maka itu ia memiliki julukan Maknae Taemin. Mukanya Taemin ini halus banget deh, pernah suatu kali ia berdandan seperti wanita dan mirip banget. cantik :p

Maknae Taemin
Referensi: wikipedia
Postingan ini dibuat berdasarkan rasa suka admin kepada SHINee. Terus maju ya SHINee. Fighting !

0 komentar:

Posting Komentar

Habis dibaca, jangan lupa komentarnya y...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...