Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Cara Kerja Fweb Traffic Untuk Meningkatkan Page Rank

Setelah saya menulis Cara Cepat dan Mudah Meningkatkan Page Rank dan menambahkan beberapa referensi dari blog teman. Saya mencoba menganalisa cara kerja Fweb Traffic untuk meningkatkan Page Rank di blog kita. Kalo di lihat cara kerja Fweb Traffic memang lebih kurang seperti sistem MLM yang saya bahas sebelumnya. Namun ada beberapa kesalahan pada artikel blog yang memberikan tips untuk meningkatkan page rank dengan cara mencopy artikel yang telah ditulis. Kesalahannya cuman satu yaitu tidak menjelaskan keterangan: link Fweb Trafficnya harus diganti dengan link Fwebtraffic teman yang mengcopy artikel tersebut. Seharusnya setelah teman-teman terdaftar di Fweb Traffic dan sah menjadi member, maka Fweb Traffic akan memberikan link Fweb Traffic tersendiri contoh http://www.fwebtraffic.com/?rid=1314884. Link tersebut berbeda dengan link yang kita ambil dari artikel teman kita yang juga memposting atau mengcopy artikel tentang meningkatkan page rank menggunakan Fweb Traffic.

contoh kesalahan posting artikel pada  langkah-langkah registerasi.
1. Silahkan masuk kesini <---
Setelah anda mendapatkan link dari fweb, keterangan kesini .harus anda ganti dengan link fweb anda.

Apabila kita mengcopy artikel dari teman dan tidak menggantikan link kita sendiri yang telah diberikan oleh Fweb Traffic, maka page rank kita tidak akan di backlink tetapi hanya page rank teman kita sebelumnya yang akan di backlink. Kenapa??? karena link kita nantinya akan di cantumkan pada daftar di bagian register Fweb Traffic untuk mendapatkan kode dalam pengisian format rigestrasi Fweb Traffic (baca langkah langkah register Fweb Traffic). 

Cara kerja Fweb Traffik:
Pada langkah ke 2 registrasi terdapat daftar link.
Pada daftar tabel di atas terdapat 6 link untuk mendapat kode yang berbeda disetiap link. kode tersebut untuk mengisi kotak di bawah ini pada langkah ke 4:
:Nah... sistem kerja Fweb Traffic untuk backling ke link blog kita pada tabel tersebut. Pada daftar terdapat Ad 1 sampai Ad 6. Setelah kita terdaftar di Fweb Traffic maka Posisi link Blog kita berada pada Ad 1 sedangkan link pada Ad 1 sebelumnya akan pindah ke posisi Ad 2, kemudian Ad 2 pindah ke Ad 3 dan seterusnya namun Ad 6 akan keluar dari daftar tabel tersebut artinya tidak dicantumkan lagi untuk di backlink.

Jika kita tidak menukar link teman pada postingan artikel yang telah kita copy dari blog teman maka tampilan daftar Ad 1 sampai Ad 6 di atas tidak akan berubah posisi. Artinya setiap orang yang mengcopy kemudian mendaftar di Fweb Traffic akan berada di bawah downline link teman kita bukan link fweb kita. Otomatis tidak terjadi backlink di blog kita dan page rank kita tidak akan meningkat.

Cara yang lebih mudah untuk menjalin kerja sama meningkatkan page rank. Silahkan anda klick banner di bawah ini

kemudian anda ikuti langkah-langkah registrasi klik disini setelah anda terdaftar dan bisa login di www.fwebtrafic.com silahkan anda copy artikel ini atau artikel Cara Cepat dan Mudah Meningkatkan Page Rank  dan jangan lupa ganti banner diatas dengan kode banner dari Fweb Traffic anda.


Demikian yang dapat saya tulis, mohon kritik dan sarannya untuk perbaikanya selanjutnya. Trimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Habis dibaca, jangan lupa komentarnya y...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...