Laman

Kamis, 17 Februari 2011

Arsenal Taklukkan Barcelona

Sempat unggul lebih dulu, Barcelona akhirnya takluk 2-1 dari Arsenal di Emirates Stadium dinihari tadi dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg pertama.

Pertandingan juga berjalan menghibur karena banyak peluang diciptakan kedua tim. Pelatih Pep Guardiola juga mengakui pertandingan berjalan menarik. "Sebuah permainan yang fantastis dengan banyak peluang dari masing-masing tim," katanya, Kamis 17 Februari 2011.

Guardiola juga memuji skuad Arsenal yang tampil dengan gaya permainan yang dikaguminya. "Arsenal selalu menjadi skuad yang bagus, mereka kuat dan tangguh. Kami mendominasi dan kurang lebih mengendalikan permainan. Sayangnya kami kalah, tapi begitulah sepakbola," ungkap Guardiola dikutipGoal.

Guardiola juga mengetahui bagaimana bagusnya Arsenal dan bagaimana pasukan The Gunners bisa memainkan serangan balik. "Ini adalah kompetisi Eropa dan kami sadar lawan yang kami hadapi adalah mereka yang memiliki level tinggi di babak ini. Saya mengagumi gaya permainan Arsenal," tandasnya.

Dengan hasil ini Barcelona bisa lolos dengan meraih kemenangan 1-0 di Nou Camp tiga minggu lagi. Sementara Arsenal hanya butuh hasil seri.

Untuk melaju ke babak delapan besar, Arsenal belum sepenuhnya aman. Arsenal akan kembali bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di kandang di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Habis dibaca, jangan lupa komentarnya y...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...